Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru.Akhir-akhir ini android menjamur di kalangan masyarakat dunia dan salahsatunya termasuk indonesia yang mempunyai pangsa pasr yang cukup tinggi,tingkat konsumtif masyarakat akan informasi dan di tunjang dengan kemajuaan teknologi yang cukup meningkat maka dewan pasar teknologi makin meningkatkan daya saing untuk mencukupi kebutuhan konsumtif masyarakat khususnya di bidang teknologi.dan salahsatu diantaranya yaitu kita.

dan untuk mengetahui lebih bayak tentang informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 terbaru yang akan kmi sampaikan dan semoga bisa di jadikan acuan oleh anda untuk menambah informasi tentang android yang satu ini yang pasti banyak di gemari dan bisa dinikmati kecanggihanya oleh kita semua,mungkin tidak jauh beda dengan android yang telah louncing terdahulu hanya  yang membedakanya beberapa teknologi yang di tanam dalam android yang cukup memikat pangsa pasar karena samsung terus berinovasi demi kemajuan negeri.dan dibawah ini akan kami sampaikan Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Layar 5.0″ Super AMOLED
Resolusi 720 x 1280 Pixel,
16jt Warna
Memori Internal: 8 GB
Memori Eksternal: Micro SD
upto 32GB
Dual SIM , Dual Standbay
Jaringan GPRS, EDGE, 4G LTE
HSDPA, HSUPA, 4G LTE 
Kamera Belakang : 13 MP
Autofokus, LED Flash
Video: Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan: Ada 5 MP + LED Flash
OS Android 5.0 Lollipop
RAM 1,5 GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB
CPU  Snapdragon 410
GPU : Adreno 306
 Baterai 2600 mAh
Talktime: 12 Jam

Kelebihan Samsung Galaxy J5

Layar 5.0 inch resolusi HD 720 x 1280 pixels
Jenis Layar SuperAMOLED
Dual SIM GSM/GSM & Sudah Mendukung jaringan 3G /HSDPA dan 4G LTE
Android sudah versi 5.0 Lollipop
Processor Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306
RAM lumayan besar 1,5 GB
Kamera Utama 18 Mega Pixels, bisa rekam video Full HD
Kamera Depan 5 MP + LED Flash
Baterai cukup besar 2600 mAh
Berikut Harga Samsung Galaxy J5

Untuk kekurangannya Bisa di sesuaikan dengan harga Yang Terjangkau, Samsung Galaxy J5 masih belum dilengkapi dengan layar Super Amoled, jaringan LTE yang belum merata dan tidak adanya teknologi NFC. Selain itu kualitas video dan bodi yang masih plastik menjadi pertimbangan untk memilikinya.
Harga Baru : Rp. 2.650.000

Mngkin informasi harga dan pesifikasi diatas bermanfaat bagi kita semua semoga anda yang mau memiliki samsung Galaxy J5 yang tentu sangat canggih bisa anda miliki selamat mencoba.