Biodata Nadya Arina Pramudita dan Foto Profil Terbaru

Biodata Nadya Arina Pramudyta .Nama artis yang satu ini memang lagi banyak di perbincangkan di dunia hiburan seni peran dia cukup jago dalam berbagai film yang di bintanginya seperti film yang berjudul Bapakku Saingan Cintaku,Polwan Cantik Belahan Jiwaku,Cincin Wasiat Bawa Jodoh,Asmara Anak SMA Di Kedai Kopi,Cemang-Cemong Arang Bawa Jodoh,Aku Mau Cintamu Yang Dulu,DanCinta Kasih Malu-Malu Kucing Dan masih banyak lagi yang pernah dia perankan dan saat ini dia bermain Di sinetron yang berjudul Pacarku Dari Langit yang ingin tahu Biodata Nadya Arina Pramudita Dan Foto Profil Terbaru  yang di tayang di salah satu siaran televisi nasional.

Mungkin diantara anda ada yang sudah tahu tentang artis yangsatu ini. Tapi tidak ada salahya bagi anda yang ingin tahu lebih detai tentang informasi artis yang satu ini Biodata Lengkap Artis Nadya Arina Pramudita Terbaru dan foto yang akan kami sampaikan informasinya hanya untuk anda semua dan berikut ini biodatanya.

Biodata Nadya Arina Pramudita
Biodata Nadya Arina Dan Foto Profil Terbaru

Nama lahir       Nadya Arina Pramudita
Lahir              15 Oktober 1997 (umur 18)
Negara           Indonesia Jakarta
Pekerjaan        Aktris, model
Tahun aktif      2014 - sekarang
Hubungan         Miqdad Addausy
Agama            Islam
Akun Twitter     nadyaarina


Mudah-mudahan informasi tentang artis kesayangan anda diatas bermanfaat dan menambah informasi untuk anda agar lebih tahu bayank tentang artis yang anda sukai.