Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Cokelat

Resep cara Membuat Kue Bolu Panggang Cokelat. Memang kue yang satu ini rasanya enak dan sering di sajikan dalam berbagai keematan Sepeti pesta ulang tahun dan Pernikahan ,seperti anda ketahui banyak aneka raesp masakan yang sering kita baca baik di media cetak atau media elektronik dan sekarang ini sedang demam  dunia internet,dan selain itu kue juga bisa di bilang kue yang paling merakyat karena bahanya pun tidak susah ntuk Membuat Resep Kue Bolu Panggang Rasa Cokelat yang spesial dan rasanyapun mantap untuk di hidangkan dalam berbagai kesempatan.

Selain itu beraneka ragam resep kue masakan yangsering kami sampaikan di berbagai kesempatan dan acara yang sering kita melewatinya juga bisa berbagi resep masakan yang pastinya seru dan asik bila di nikmati bersama keluarga dan sahabat yang kita sayangi dan untuk anda yang membutuhkanya informasi  tentang Resep Masakan Nusantara Cara Membuat Kue Bolu Panggang Cokelat berikut ini.


Bahan yang diperlukan dalam membuat Resep Kue Bolu Coklat Panggang

3 1/2 ons tepung terigu

3/8 kg gula halus

1/2 coklat bubuk

1/4 kg mentega

2 bungkus kecil vanili

1/2 sdm ovalet

5 sdm susu bubuk putih

12 butir telur


Peralatan yang dibutuhkan dalam membuat Resep Kue Bolu Coklat Panggang

Mixer

Oven

Loyang ukuran besar

Baskom ukuran sedang


Cara membuat Resep Bolu Coklat Panggang Lembut

Pecahkan telurnya, kemudian pisahkan antara putih telur dan kuning telur. Untuk putih telur tempatkan pada mangkok, sedangkan kuning telur tetap berada pada cangkangnya.
Masukkan gula halus, vanili, ovalet, dan mentega ke dalam baskom. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit hingga adonan mengembang.
Setelah itu, masukkan kuning telur satu persatu ke dalam adonan sambil diaduk terus menerus. Aduk rata.
Kemudian masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit agar tercampur dengan rata.
masukkan susu bubuk putih dan coklat bubuk ke dalam adonan. Aduk rata kembali.
Untuk putih telur yang telah dipisahkan di mixer sampai mengembang. Kemudian masukkan adonan putih telur ke dalam adonan baskom yang sedang dimixer. Aduk rata selama 10 menit hingga mengembang.
Masukkan adonan tersebut ke dalam loyang yang telah dipersiapkan. Kemudian panggang dengan suhu oven 25 derajat Celcius kurang lebih 10 menit.
Setelah matang, Angkat Bolu Coklat Panggang Lembutnya. Dinginkan sebentar kemudian potong-potong dan sajikan dengan keluarga tersayang Anda.

Mudah-mudahan informasi Kue Bolu Panggang Rasa cokelat di atas bermanfaat bagi kita semua selamat mencoba.