Foto Profil Dan Biodata Lengkap Siddarth Nigam Terbaru

Biodata Dan Foto Profil Sidart Nigam. Setelah kita melihat beberapa tayangan di layarkaca indonesia tentu kita ingin menambah tahu lebih banyak artis atau aktor kesayangan anda dan salah satunya adalah artis cilik yang satu ini yang sangat populer di pemirsa dan tak asing lagi di layar kaca Siddharth Nigam pertama kali terlihat dalam iklan Bournvita Vault pada tahun 2011. Kemudian ia melakukan debut dengan film 'Dhoom: 3'.He adalah mencari produser terhormat Akhir Yash Chopra. Yash Chopra melihatnya di Sekolah Olahraga Nasional di Pune yang memiliki peserta dari semua negara dan papan Pendidikan Negara. Melihat dia, Mr. Chopra segera menandatangani Siddharth untuk memainkan peran muda Aamir Khan di 'Dhoom:' 3. Dia juga terlihat memainkan peran Rudra muda di film thriller supernatural 'Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani'. Titik balik dari karirnya menggambarkan peran Ashoka muda, Agung. Dia belum menerima pelatihan formal dalam bertindak, tapi Siddharth telah terpesona orang dengan akting alami dan perilaku  yang baik


nizam

nizam

Nah bagi anda yang ingin menambahkan informasi atau sekadar melihat-lihat bisa anda saksikan atau simak
beberapa Informasi yang kami berikan seputar Profil Dan Foto Terbaru Biodata Lengkap Siddarth Nigam diatas, saya akan berikan sebuah Biodata pemeran Asoka di ANTV ini. Berikut ini beberapa informasi Biodata yang kami ringkas dan diolah dari berbagai sumber :

    Nama : Siddarth Nigam
    Tempat Lahir : Allahabad, India
    Tanggal Lahir : 13 September 2000
    Kebangsaan : India
    Tahun Aktif : 2013 - Sekarang

Dibawah ini adalah beberapa Iklan, Film serta serial tv yang pernah diperankan dan dibintangi oleh Siddarth Nigam :

    Dhoom 3 sebagai Sahir Muda tahun 2013
    Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani sebagai Rudra Muda tahun 2014
    Chakravartin Ashoka Samrat sebagai Ashoka Muda tahun 2015
Mungkin ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan seputar informasi selebritis dunia bisa anda lihat di zona seputar informasi selebritis.