Harga Intel Tablet Edukasi Gramedia Book Terbaru 2015

Sebgian dari kita sudah banyak tahu kecanggihan teknologi sekarang ini salah satunya Tablet Intel Gramedia  luncurkan tablet edukasi Gramedia Book,hasil kolaborasi dengan Gasindo,pesona edu,dan microsoft.Tablet ini di rancang untuk pembelajaran abad ke 21 dari indonesia.Intel memiliki tanggung jawab penuh sebagai salah satu pelopor dalam inovasi teknologi untuk mendukung transformasi yang signifikan dalam dunia pendidikan indonesia.dan menggunakan Tablet sebagai buku pelajaran,karena merupakan tools untuk mewujudkan indonesia lebih baik.

Tablet yang rencananya menyertakan paket bundling BDI (Buku Digital Interaktif),Enrichment (Pengayaan pengetahuan),Assesment,serta e-english learning bagi 2500 perangkat pertama.peng guna dapat menikmati akses terhadap konten edukasi yang terintegrasi.Konten Gramedia Book sudah sesuai dengan kurikulum pendidikan di tanah air.Ini menambahkan lini media di era digital.Dengan kompetensi dalam membuat konten edukasi,GramediaBook ini di bekali konten kurikulum sesuai pendidikan indonesia.




Tablet ini merupakan buah kolaborasi Intel dengan Grasindo, Microsoft, Pesona Edu, dan Saratech Internasional. Tablet ini berukuran 8,9 inci dengan Intel Baytrail di dalamnya. GramediaBook didukung sistem operasi Windows 8.1. Tablet edukasi ini dilengkapi dengan konten dari Grasindo dan Pesona Edu. Saratech International menjadi Original Equipment.

Dengan keungulan dari segi konten,tablet ini bisa membantu guru serta orang tua untuk menciptakan pembelajaran yang lebih interaktif dan partisipatif. bagi anda yang ingin menambah informasi Harga Intel Tablet Edukasi GramediaBook Terbaru bisa anda lihat di bawah ini.

         HARGA                                                                        Rp 2,2 juta 
Mungkin ini cukup menggembirakan bagi dunia pendidikan kita untuk memudahkan proses belajar mengajar supaya dunia pendidikan indonesia lebih maju dan Barokah amin.